Sukses

Entertainment

Ashanty Hamil Lagi, Aurel Sempat Tak Bisa Terima

Fimela.com, Jakarta Ashanty sudah hamil kembali. Tentu keadaan ini disambut gembira oleh Ashanty dan juga suaminya Anang Hermansyah. Namun bagaimana dengan Aurel, yang selama ini kerap melakoni beragam aktifitas dengan ibu sambungnya itu. Ternyata Aurel awalnya kaget dan tak terima kalau sang bunda hamil lagi. Soalnya kondisi ini membuat beragam rencana travelling bareng tak bisa direaliasikan. Kebersamaan yang selama ini kerap mereka tampilkan juga tidak akan sesering selama ini.

Menurut Ashanty, ia bisa memahami mengapa Aurel bersikap seperti itu. "Dia (Aurel) bete, soalnya sekarang ini kita lagi seru-serunya jalan berduaan. Tadinya kita mau ke Australia Mei depan, eh batal karena aku hamil," begitu Ashanty mengabarkan soal ketidaksenangan Aurel mengetahui dirinya berbadan dia saat dijumpai di arena JFW di JCC, Jakarta, belum lama berselang.

Ashanty  dan Aurel. (Insatgram @aurelie.hermansyah)

Ternyata bukan hanya Aurel yang awalnya merespon kehamilan Ashanty dengan tidak senang. Anak kedua Anang dari pernikahan terdahulu Azriel juga menunjukkan sikap yang sama. Namun ketidaksenangan Azriel sedikit berbeda dengan sang kakak. Ia lebih concern pada Arsy --anak pertama Ashanty dan Anang-- yang akan kurang mendapat perhatian kalau Ashanty sudah hamil lagi. "Kalau Azriel bilang, 'Kasihan Arsy masih butuh kasih sayang'," katanya.

Namun Ashanty yakin kalau dia tidak akan berubah perhatiannya baik pada Aurel dan juga Arsy. Cuma kondisi tubuh memang sedikit berubah jika seorang wanita tengah hamil. Sekarang saja Ashanty sudah mulai mengkhawatirkan boot tubuhnya yang secara alami bertambah seiring dengan kehamilannya. "Mulai embem😀," keluh Ashanty melalui akun media sosialnya @ashanty_ash.

Ashanty. (Andy Masela/Bintang.com)

Kalau tidak ada aral melintang Ashanty akan melahirkan sekitar bulan Oktober 2016 yang akan datang. Seiring dengan usia kehamilannya yang terus bertambah, ia tak membatasi aktifitasnya. meski begitu ia tetap berkonsentrasi pada kehamilannya. "Job sih terima saja, cuma memang harus tahu kondisi kalau sekarang hamil," kata Ashanty yang menginginkan anak keduanya berkelamin laki-laki itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading