Sukses

Entertainment

Manggung di Malam Tahun Baru, Krisdayanti Boyong Keluarga

Fimela.com, Jakarta Diva Indonesia, Krisdayanti merayakan malam pergantian tahun baru dengan bekerja. Ya, tepat tanggal 31 Desember 2015 malam, KD turut mengajak serta sang suami, Raul Lemos beserta kedua buah hatinya yakni Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos ke tempat kerjaannya sebagai pengisi acara di Hotel Borobudur, Jakarta.

Di malam pergantian tahun baru ini, KD (sapaan akrabnya) mengaku menjadi tahun baru yang berkesan baginya.

"Berkesannya karena ada suami dan anak-anak ku yang ikut menemani di tahun baru," ujar KD ditemui Bintang.com di Hotel Borobudur usai tampil sebagai guest star, Kamis (31/12/2015) malam.

Sang diva dan buah hati - Krisdayanti dan Amora Lemos (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga

Menurut KD, bekerja di malam pergantian tahun baru memang permintaan dari sang suami, Raul Lemos. "Yang minta job ini ya suami saya, dia mau saya tampil di acara tahun baru, kebetulan temanya lucu sirkus gitu kan jadi sekalian ajak anak-anak biar mereka senang juga," tambah penyanyi kelahiran 24 Maret 1975 silam ini.

Melihat kedua anaknya bahagia melihat ragam atraksi sirkus, sulap di atas panggung, KD turut berbahagia. Bahkan, KD mengajak Amora, putri pertamanya dari pernikahan dengan Raul Lemos ke atas panggung untuk berjoged.

KD dan Raul Lemos (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Yang kaget mereka matanya terus menyala (tidak ngantuk), mereka ikut joget juga. Saya senang mereka punya cerita tentang tahun baru," jelas saudara kandung Yuni Shara ini.

"Tadi perform, Alhamdulillah semua terhibur, itu paling penting semua senang. Jadi tugas saya ga terasa berat sama sekali," lanjut Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading