Sukses

Entertainment

'Ditembak' PNS, Ayu Ting Ting Bersikap Dingin

Fimela.com, Jakarta Kabar terbaru soal asmara datang dari pedangdut Ayu Ting Ting. Jika sebelumnya nama Ivan Gunawan sering disebut memiliki kedekatan dengan Ayu, kini ada seorang laki-laki non entertainer yang dikabarkan dekat. Ia diketahui berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Menurut Julia Perez yang merupakan kawan karib pelantun Alamat Palsu itu, laki-laki PNS ini merupakan pegawai Kantor Imigrasi. Ayu sendiri mengenal laki-laki tersebut karena sang ayah, Abdul Razak.

"Sosok PNS-nya adalah yang kenalin bapaknya Ayu, PNS imigrasi," kata Jupe di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (15/3).

Pedangdut cantik Ayu Ting Ting menjadi salah satu penampil di konser perayaan ulang tahun Indosiar yang bertajuk ‘Semarak Konser Raya 21’. Penampilan Ayu Ting Ting menjadi salah satu yang berhasil memukau penonton. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Wanita yang akrab disapa Jupe ini menambahkan, sosok PNS tersebut juga telah menyatakan keinginannya untuk menjadi kekasih Ayu Ting Ting. Namun, sampai saat ini Ayu masih enggan untuk menjalin kasih. Kegagalan dalam rumah tangga telah membuatnya takut dan hati-hati untuk melangkah.

"Kalau masalah ditembak udah, tapi Ayu masih biasa, masih dingin. Ayu masih takut. Cuma ngobrol-ngobrol aja," tuturnya.

Disinggung tentang kesesuaian tipikal idaman Ayu Ting Ting dengan laki-laki PNS tersebut, Jupe tak bisa menjawab. Yang pasti, sekarang ini baik dirinya maupun Ayu Ting Ting tak lagi mencari sosok laki-laki yang ganteng saja.

Ayu Ting Ting berhasil menggoyang panggung yang diadakan di Istora Senayan, Jakarta tersebut. Penyanyi dangdut berusia 23 tahun ini pun merasa senang dapat meraih perhatian penonton. (Andy Masela/Bintang.com)

"Kalau sesuai dengan kemauan (Ayu) saya gak tahu hati orang. Kita berdua udah komitmen, kita gak cari yang ganteng, kita cari yang setia, tanggung jawab. Kita udah pernah gagal berkali kali, capek," tukas Jupe.

Sebagai kawan dekat yang tergabung dalam Trio Cecepi, Jupe berharap yang terbaik untuk Ayu Ting Ting dalam kehidupan asmara atau yang lainnya. "Doain buat Ayu semoga Ayu bahagia. Kan seneng kalau Ayu bahagia," tandas Jupe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading