Sukses

Lifestyle

Terdampar, 'Monster Laut' Buat Publik Gempar

Fimela.com, Jakarta 'Tersapu' ombak hingga ke pesisir, makhluk laut misterius ini tak ayal membuat setiap pasang mata yang memandang terkejut. Sebagaimana dimuat The Sun, 'monster' sepanjang empat meter yang ditemukan di Pantai Bonfil, Acapulco, barat data Meksiko ini kerap terlihat menghiasi timeline media sosial beberapa minggu belakangan.

Tak hanya soal menyebarkan informasi, seperti diwartakan Daily Mail, beberapa orang bahkan berspekulasi soal spesies sang makhluk misterius. Meski pada akhirnya banyak 'teori' yang menyeruak, belum satu pun dapat memastikan apa dan bagaimana 'monster' ini bisa muncul.

'Monster laut' ditemukan di pesisir Meksiko. (CEN)

Ketika beberapa hanya bisa terheran-heran dengan potret yang menyebar luas, sebagian mulai berpendapat tentang gurita 'raksasa'. Bahkan ada juga menyebut makhluk itu sebagai salah satu jenis paus. 

Dimuat Daily Mail, salah satu pihak berwajib, Rosa Camacho, percaya, hewan itu belum mati dalam waktu yang lama. Hal tersebut terlihat dari seberapa cepat 'kerusakan' terjadi di tubuh si 'monster laut'. "Kami tak tahu ini hewan jenis apa. Namun aku tahu ia tak berbau busuk," ujarnya kepada Daily Mail.

'Monster laut' ditemukan di pesisir Meksiko. (CEN)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading