Sukses

Entertainment

Misteri Hubungan Ayu Ting Ting - Shaheer Sheikh Terkuak

Fimela.com, Jakarta Serial Mahabarata memang telah membawa dampak besar bagi karir Shaheer Sheikh. Melihat tingginya jumlah penggemar, akhirnya dia sampai juga di tanah air. Tak hanya mengumpulkan pundi-pundi rupiah, dia juga dipertemukan dengan Ayu Ting Ting.

Walau awalnya hanya diam-diam, pada akhirnya pasangan ini tak lagi menutupi kedekatan asmara mereka. Sayangnya, setelah melalui berbagai kontroversi, kisah indah mereka ternyata harus berakhir setelah empat bulan.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. (Instagram @ayutingting92)

Baca Juga

Banyak orang yang penasaran seperti apa sebenarnya kisah cinta dua bintang ini. Berbagai isu negatif muncul, salah satunya dugaan bahwa ada orang ketiga dalam hubungan mereka. Sulit mencari kejelasan dari hubungan mereka karena sifat Ayu dan Shaheer yang tertutup. 

Namun dalam wawancara dengan media Time of India, Shaheer akhirnya buka-bukaan tentang apa yang sebenarnya terjadi antara dirinya dan Ayu. Menurutnya, Ayu adalah sosok yang sangat membantu dan setia mendampingi di tengah berbagai kendala bahasa dan budaya yang dialami Shaheer.

Belum lama ini, hubungannya dengan Shaheer Sheikh juga telah berakhir. Beruntung buah hatinya Bilqis bisa membuat janda cantik ini terlihat tegar. (Andy Masela/Bintang.com)

"Hubungan kami sangat indah, walau hanya bertahan selama empat bulan. Hubungan ini adalah anugerah bagiku. Aku bertemu Ayu saat syuting reality show dan tertarik pada kesederhanaannya," ungkapnya.

Sayangnya, ada banyak faktor yang rupanya tidak mendukung hubungan mereka. Selain faktor dalam diri mereka sendiri, banyak orang lain yang seolah ikut campur dengan hubungan mereka. Hal inilah yang membuat Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading