Sukses

Entertainment

Jumlah Pengikut Ayu Ting Ting dan Syahrini Kejar-kejaran

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan Syahrini saling kejar-kejaran, terutama dari jumlah pengikut (followers) mereka di akun Instagram. Hingga saat saat ini, Minggu (7/2/2016), jumlah follower mereka tak berbeda. Ayu Ting Ting berjumlah lebih dari 10 juta lebih, begitu juga dengan Syahrini.

Meski pengikut lebih dari 10 juta, Ayu tak mengucapkan sesuatu yang kalimat istimewa atas pencapaian jumlah itu. Namun, satu hal yang tak pernah Ayu lupakan adalah selalu mengucap syukur.

Pedangdut cantik Ayu Ting Ting menjadi salah satu penampil di konser perayaan ulang tahun Indosiar yang bertajuk ‘Semarak Konser Raya 21’. Penampilan Ayu Ting Ting menjadi salah satu yang berhasil memukau penonton. (Andy Masela/Bintang.com)

 

 

"Jangan lupa mengucap syukur pagi ini semua......bismillah dan selalu semangat," tulis Ayu Ting Ting, Minggu(7/2/2016).

Sementara itu, Syahrini pun meraih 10 juta lebih pengikut. Pada 3 Februari 2016 lalu, ia bahkan mendapat kejutan saat berada di Paris karena memiliki  jumlah pengikut yang sangat besar.

Fero Walandouw menjadi pilihan pemilik jambul Khatulistiwa ini. Teriakan histeris dari para penonton pun pecah. Fero selain sebagai aktor juga seorang dancer. (Andy Masela/Bintang.com)

 

"Wow..terima kasih banyak W Paris atas kejutannya dan keramahannya...," tulis Syahrini.

Hingga, Minggu (7/2/2016), jumlah pengikut mereka masing-masing 10 juta lebih. Lalu, ke depan siapa yang akan lebih banyak pengikutnya, Ayu Ting Ting atau Syahrini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading