Sukses

Entertainment

Bakal Bertemu Ayu Ting Ting, Begini Tanggapan Shaheer Sheikh

Fimela.com, Jakarta Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting sempat menjalin kasih. Namun, setelah putus hubungan, keduanya mengaku tak lagi melakukan komunikasi. Ketika disinggung tentang hal itu, Shaheer Sheikh tak mau menjawab. Menurutnya, hubungannya dengan Ayu baik dulu maupun sekarang adalah hal yang sangat personal.

"No (komunikasi). Ya tidak apa-apa. Ini hal yang terlalu pribadi. Di sini saya bekerja sebagai profesional dan dia juga orang yang profesional. Dan saya sangat menghargai itu," kata Shaheer Sheikh di acara konferensi pers 1001 Kisah 23 Tahun ANTV, JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (21/3).

Ayu Ting Ting. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mantan pasangan kekasih ini memang bakal dipertemukan dalam malam puncak 1001 Kisah 23 Tahun ANTV. Dalam tiga cerita yang disuguhkan Shaheer akan bertemu dengan Ayu Ting Ting yang berperan sebagai Shehrazat, anak seorang perdana menteri yang pandai bercerita.

Sementara Shaheer akan memerankan tokoh Vans dalam semi opera Uttaran bersama Ichcha (Tinaa Datta), Tapasya (Rashami Desai), Veer (Nandish Singh), dan nenek Tapasya (Pratima Kannan).

"Saya datang kemari hanya untuk satu alasan yaitu bekerja dan merayakan ulang tahun ANTV. Dan tidak ada hal lain yang saya pikirkan selain acara nanti. Bagaimana saya bisa bekerja dengan baik," sambungnya.

Shaheer Sheikh. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Didesak terkait pertemuan yang tak bisa dihindari nanti, pemeran 31 tahun tersebut tak mau berandai-andai. Ia tak mau memprediksi macam-macam jika nantinya harus bertatap muka dengan pelantun Sambalado.

"Seperti yang saya bilang, saya tidak mau memikirkan hal tersebut. Enggak tahu (akan ngapain kalau bertemu), saya tidak mau memprediksi macam-macam," tukas Shaheer Sheikh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading