Sukses

Entertainment

Eksklusif, Sheila Marcia dan Perjuangannya Bahagiakan Anak

Fimela.com, Denpasar Layaknya seorang ibu yang ingin membahagiakan anak-anaknya, artis Sheila Marcia pun ingin melakukan hal yang sama. Sheila, sore itu membawa ketiga anaknya, Leticia, Nathaniel, dan Brianna ke sebuah tempat permainan di kawasan Sanur, Denpasar Bali. Tampak ketiga anak Sheila sangat antusias menyambut ajakan sang ibu untuk bermain-main sore hari itu.

"Iya, hari ini aku habis kerja mau bawa anak-anak main di sini. Dari pagi kan udah kerja, jadi sorenya aku biasanya luangkan waktu buat anak-anak," kata Sheila saat ditemui secara khusus kepada Bintang.com yang menemuinya di Peek and Boo Sanur, Denpasar Bali, Senin (21/3/2016).

Foto Sheila Marcia (Galih W. Satria/bintang.com)

Untuk kategori ibu muda dengan 3 anak, sangat terlihat bahwa Sheila mampu menjalankan peran seorang ibu dengan baik. Layaknya anak kecil pada umumnya, lontaran pertanyaan-pertanyaan dari sang anak, dijawab dengan penuh kesabaran oleh Sheila. Seolah ingin menutupi kelelahannya usai bekerja, Sheila dengan telaten meladeni keinginan anak-anaknya untuk mencoba semua jenis permainan yang ada.

"Maklumlah, namanya juga kerja, jadi aku harus bisa bagi waktu supaya antara kerjaan sama anak-anak bisa tetap balance. Sebisa mungkin aku juga harus membagi waktu sama mereka, karena nggak mungkin kalau mereka ngga dapet perhatian dari aku," ucap Sheila lagi.

Foto Sheila Marcia (Galih W. Satria/bintang.com)

Saat ini, Sheila memang sedang menjalani usaha sulam alis dan bibir miliknya. Demi memenuhi kebutuhannya dan anak-anaknya, Sheila pun harus rela membanting tulang setiap hari. Usaha sulam alis dan bibir milik perempuan kelahiran 1989 ini sudah dirintis sejak dirinya tak lagi aktif di dunia hiburan.

"Kalau ditanya capek, ya pasti lah ya. Aku pagi kan udah harus berangkat kerja, terus kalo lagi ada customer kan harus konsentrasi penuh, karena pekerjaan aku berkaitan sama estetika kan," ujar Sheila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading