Sukses

Entertainment

Jadi Saksi Kasus Zaskia Gotik, 3 Artis Ini Kompak Irit Bicara

Fimela.com, Jakarta Sebagaimana dijadwalkan sebelumnya, Ayu Ting Ting, Julia Perez dan Denny Cagur memenuhi panggilan Polda Metro Jaya. Ketiganya menjadi saksi terkait dugaan kasus pelecehan lambang negara yang dilakukan Zaskia Gotik.

Ayu dan Jupe --sapaan Julia Perez-- tiba bersamaan sekitar pukul 14.30 WIB. Sedangkan Denny tiba 30 menit kemudian dan didampingi asisten pribadinya. Tidak banyak kata yang terlontar dari ketiganya saat tiba di gedung Direktorar Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. "Permisi ya, masuk dulu," ucap Ayu Ting Ting, setibanya di Polda, Senin (21/3/2016).

Ayu Ting Ting saat diba di Polda Metro Jaya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Senada dengan Ayu, Denny pun bersikap sama. "Permisi, saya masuk dulu ya biar cepat," ujarnya singkat seraya menerobos barikade media yang sudah menunggu lama.

Diketahui, Zaskia Gotik didudga telah melecehkan Pancasila sebagai lambang negara Indonesia. Zaskia menyebut Hari Proklamasi Indonesia jatuh pada 32 Agustus. Kemudian dia juga mengatakan lambang sila kelima Pancasila adalah bebek nungging.

Ayu Ting Ting dan Julia Perez datang ke Polda perihal Kasus Zaskia Gotik di Polda, Jakarta Selatan. (Adrian Putra/bintang.com)

Diberitakan sebelumnya, Zaskia Gotik sempat dilaporkan LSM KPK ke Polda Metro Jaya atas dugaan itu. Bahkan Denny juga dikabarkan dilaporkan Fahira Idri, anggota DPD RI karena dianggap telah memprovokasi Zaskia atas jawabannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading