Sukses

Entertainment

Buka Karaoke, Ayu Ting Ting Ikuti Jejak Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting TingΒ bikin gebrakan. Sukses sebagai penyanyi, Ayu juga merambah ke bidang lain. Ia membuka tempat karaoke seperti yang dilakukan Maia Estianty, Inul Daratista, dan artis lain di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (19/3/2016).

"I LOVE YOU FOREVER......Geng ayu tingting πŸ˜‹πŸ˜βœŒπŸ»οΈβ€οΈ πŸ’‹ "AyuTingting Karaoke Keluarga," tulis sebagai keterangan foto, Senin (21/3/2016).

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting membuka tempat karaoke di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara dan diberinama Ayu Ting Ting Karaoke Keluarga. (Adrian Putra/Bintang.com)

Mengetahui Ayu membuka usaha di bidang tempat karaoke, para netizen berharap agar ia membuka di tempat lain. Tak hanya di Jakarta, banyak juga yang meminta agar mantan kekasih Shaheer Sheikh itu meluaskan usahanya di daerah lain. Seperti dapat dilihat dalam akun media sosial ibunda Ayu, Umi Kalsum.

"Di tunggu buka yg d surabaya ya umik @mom_ayting92_," harap akun @windy.k.w. "Amin smoga sukses ya bu acaranya..buka di daerah jakbar sy tunggu ya bu...," tambah akun @anikpuspa.

Bahkan ada juga yang meminta agar Ayu membuka di luar Jawa, seperti di Sulawesi dan Lampung.

Ayu Ting Ting buka usaha karaoke keluarga (Instagram/@ayutingting92)

"Amin smoga sukses dan lancar ya bu usha ayu dan smga mkin bsar lagi dan bnyk buka cabang setiap kota,di tunggu untuk di lmpung yaa πŸ™‡πŸ˜šπŸ’‹β€," tulis akun @dewilie48. "@ayutingting92 kapan buka di kota kendari sulawesi tenggara@mom_ayting92_," kata akun @hakim.ziaul.

Tak hanya Ayu Ting Ting dan keluarga besarnya, para netizen ikut bergembira dan mendoakan agar usaha Ayu maju dan sukses. Usaha Ayu kian di bidang karaoke, kian menambah panjang penyanyi yang terjun dalam bisnis karaoke.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading