Sukses

Entertainment

5 Artis Menangguk Untung Lewat Bisnis Karaoke

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesibukannya menggeluti dunia tarik suara, sejumlah penyanyi maupun musisi rupanya juga membuka bisnis karaoke. Sebut saja nama Inul Daratista, Rossa, Maia Estianty,  dan Charly Van Houten, serta Ahmad Dhani. Mereka melihat peluang tersebut cukup besar.

Inul Daratista, misalnya, membuka bisnis karaoke dengan nama Inul Vista. Ia dan suami dikabarkan harus merogoh kocek sebesar Rp5 miliar untuk membuka outlet pertama di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Hingga kini Inul Vista sudah menyebar ke sejumlah daerah yang jumlahnya sudah mencapai puluhan.

Sementara itu, Rossa pun mengikuti jejak Inul Daratista. Rossa menamakannya Diva sejak 2012 lalu. Kini, bisnis sudah merambah ke sejumlah kota di Indonesia.

Setali tiga uang dengan Inul dan Rossa, musisi Maia Estianty tak mau ketinggalan. Ia juga membuka bisnis karaoke dengan nama Alegro. Alegro didirikan Maia pada November 2011. Peluang bisnis tersebut juga kian merambah ke sejumlah kota.

Musisi Ahmad Dhani pun membuka bisnis karaoke dengan nama Master Piece. Ia memulai usaha tersebut sejak 2014 lalu. Kini usahanya mulai merambah ke sejumlah kota di Indonesia, salah satunya, Bogor.

Charly Van Houten pun tak mau kalah dengan Inul dan Rossa, ia pun membuka bisnis karaoke dengan nama Grand Charly VHT pada 2013 lalu.  Baik Inul Daratista, Rossa, Maia Estianty, Charly Van Houten, maupun Ahmad Dhani  berharap bisnisnya bisa berjalan lancar dan kian berkembang.

Inul Daratista. (Galih W. Satria/bintang.com)

Diva Indonesia, Rossa mendapat satu kehormatan dengan tampil di perayaan ulang tahun Lippo Mall Kemang yang ke-3 bertajuk “3 Years of Splendour”. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Menjadi seorang disc jockey atau DJ profesional, Al Ghazali memilih belajar langsung kepada sang ibunda, Maia Estianty. Waktu bersama dengan sang bunda dimanfaatkan baik oleh Al Ghazali. (via instagram/@alghazali7)

Charly Van Houten bicara soal Olga (Wimbarsana/Bintang.com)

 

Ahmad Dhani menyatakan bahwa tempat karaoke Masterpiece ini memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan merk dagang yang lain. (Andy Masela/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading