Sukses

Entertainment

Tujuh Tahun Menikah, Charly Van Houten Digugat Cerai

Fimela.com, Jakarta Isu perceraian kembali menimpa rumah tangga selebriti tanah air. Kini, giliran Charly Van Houten yang dikabarkan telah digugat cerai istrinya, Shinta Regina. Padahal, kebersamaan mereka telah berlangsung selama tujuh tahun.

Baca Juga: Digemari 2PM, Ini Tanggapan Charly Van Houten

Seperti dilaporkan salah satu media online, gugatan perceraian telah sampai ke Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat dengan nomor perkara 4504/Pdt.G/15/PA. Ternyata, gugatan itu telah dilayangkan sejak tanggal 17 Agustus 2015 lalu.

Charly Van Houten (Wimbarsana/Bintang.com)

Meski demikian, hingga saat ini belum ada komentar resmi dari pihak bersangkutan tentang kasus perceraian ini. Isu perceraian juga bukan pertama kalinya menimpa pasangan Shinta Regina dan Charly Van Houten.

Bagaimanapun, kabar perceraian ini jelas sangat mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, walau diterpa banyak isu miring, pasangan ini berusaha sekuat mungkin menunjukkan kekompakan dan keutuhan rumah tangga mereka.

Rere Regina (via Liputan6.com)

Sebelumnya, muncul isu bahwa Charly telah menikah siri dengan Vitalia Shesya. Gara-gara kabar ini, rumah tangga Charly dan Regina sempat dikabarkan akan hancur, namun pasangan ini menyangkal habis-habisan.

Jika perceraian ini memang benar-benar terjadi, maka tahun ini bisa dibilang tahun yang sangat berat untuk Charly Van Houten. Pasalnya, dia juga masih tersangkut kasus pelanggaran hak cipta yang dilakukan Charly Family, tempat karaoke miliknya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading