Sukses

Entertainment

Kenang Olga, Charly Van Houten Ciptakan Lagu Baru

Fimela.com, Jakarta Banyak kenangan indah yang dialami Charly Van Houten bersama Olga Syahputra semasa almarhum hidup. Charly tahu betul bagaimana perjuangan Olga di panggung hiburan sejak masih tinggal di rumah susun hingga menempati hunian mewah. Bahkan almarhum juga pernah curhat tentang sosok perempuan yang dicintai.

Sepeninggal Olga untuk selama-lamanya, Charly berniat membuat lagu untuk mengenang komedian serba bisa tersebut. Menurut Charly, tak ada yang bisa menggantikan sosok Olga sebagai pribadi yang berhati tulus dan punya talenta besar di industri entertainment.

Charly Van Houten bicara soal Olga (Wimbarsana/Bintang.com)

"Insya Allah, soalnya nggak ada lagi sosok seperti Olga. Billy saja tidak sama walau mukanya sama. Dia punya energi yang beda. Bangga kalau ada lagu, karena salah satu sejarah di Indonesia," kata Charly Van Houten di Mall Cipinang Indah, Jakarta Timur, Kamis (9/4/2015).

Sebelumnya Charly juga yang menjadi pencipta lagu Hancur Hatiku yang dipopulerkan Olga. Lagu dengan lirik singkat tersebut memang terkesan sangat sederhana. Namun kata-kata yang sedikit tersebut merupakan ungkapan perasaan Olga saat itu.

[Bintang] Olga Syahputra

Penyakit apa yang diderita Olga Syaputra?

Mengenai proses penggarapan lagu terbilang cepat. Charly mendapatkan inspirasinya saat nongkrong di bilangan Menteng, Jakarta Pusat.

"Dapat lagu setelah Olga curhat. Kita ketemuan pas lagunya sudah jadi. liriknya sedikit tapi itu semua perasaan Olga sendiri. Prosesnya cepat, kalau ada pengamen dia goyang-goyang. Dia entertainment sejati. Pas take rekaman kan jauh banget tapi dia tetap semangat," tandas Charly Van Houten.

What's On Fimela
Loading