Sukses

Entertainment

Meriahnya Ulang Tahun Bintang.com Bareng CJR Hingga Bob Tutupoly

Fimela.com, Jakarta Sebuah konser bertajuk 'Konser 3 Generasi' jadi penanda anniversary Bintang.com yang pertama. Menyajikan sederet artis dari era yang berbeda, hadirnya CJR hingga Bob Tutupoly menjadi kado spesial yang tak terlupakan.

Konsep lintas generasi ternyata sukses menyedot perhatian para pengunjung di Summarecon Mal Serpong. Tak hanya didominasi kalangan muda, di venue acara juga terlihat mereka yang menikmati lagu-lagu nostalgia dari Bob Tutupoly dan Andre Hehanussa.

Andien dan Bob Tutupoly di Konser 3 Generasi Bintang.com (Galih W Satria/Bintang.com)

Tak sedikit juga para pendukung musik 90an yang direpresentasikan oleh rapper Iwa K serta T-Five. Semua menyatu dalam sajian konser yang dikemas secara elegan dan penuh kehangatan.

Konser 3 Generasi juga mendapat sambutan positif dari para pengisi acara. Terutama bagi Bob Tutupoly, penyanyi senior yang sudah meraih sukses di era 70-80an.

Iwa K dan T-Five (Dreses Putranama/Bintang.com)

"Saya kira ini menjadi apresiasi bagi saya yang sekarang sudah berusia 76 tahun. Artinya bisa bertemu dengan mereka yang muda-muda seneng lah. Saya lihat artis-artis muda seperti CJR, mereka bagus-bagus," ungkap Bob Tutupoly kepada Bintang.com.

Segenap apresiasi juga kami berikan setinggi-tingginya kepada seluruh pengisi acara Konser 3 Generasi, yakni Bob Tutupoly, Andien, Andre Hehanussa, CJR, Iwa K, T-Five, Barris dan Adeline Lapian. Sampai jumpa di acara-acara seru lainnya dari Bintang.com ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading