Sukses

Entertainment

Andien dan Bob Tutupoly Hadirkan Duet Romantis

Fimela.com, Jakarta Salah satu kolaborasi antara musisi muda dan senior paling dinanti di Konser Bintang 3 Generasi yaitu Andien dan Bob Tutupoly menghadirkan duet romantis. Mereka berdua membawakan 2 lagu berjudul Unforgetable dari Nat King Cole dan Natalie Cole serta Something Stupid dari Robbie William dan Nicole Kidman.

Namun sebelum berkolaborasi bersama, Andien tampil lebih dulu membawakan 2 lagu. Lagu pertama adalah lagu berjudul 'Gemintang' sedangkan lagu kedua berjudul 'Rindu Ini' yang pernah dibawakan grup vokal Warna.

Setelah selesai membawkan 2 lagu tersebut, Andien kemudian mendang Bob Tutupoly ke atas panggung. Mereka sempat berbincang sejenak sebelum berkolaborasi membawakan lagu romantis.

Lagu-lagu romantis yang dibawakan keduanya cukup membuat baper para penonton yang hadir. Hal in dimaklumi karena kedua lagu yang mereka bawakan bersama memang memiliki lirik dengan makna yang mendalam.

Setelah itu Bob Tutupoly tampil sendiri dengan membawakan 2 lagu. Lagu-lagu tersebut adalah 'Kerinduan' dan lagu 'Prahara Cinta' yang memiliki tempo yang cukup cepat.

Penampilan Andien dan Bob Tutupoly sendiri merupakan penampilan ketiga di konser Bintang 3 Generasi malam ini. Sebelumnya sudah ada Barris dan Adeline Lapian yang menghibur para penonton di Summarecon Mall malam ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading