Sukses

Entertainment

Kelewat Mahal, Fans Bandingkan Tiket Konser EXO dan SNSD Jakarta

Fimela.com, Jakarta Fans K-Pop tanah air mendapat kabar bahagia setelah SNSD dikonfirmasi bakal menggelar konser di Jakarta. Namun di sisi lain mereka juga bersedih, karena tiket yang dibanderol oleh promotor terbilang fantastis, lebih mahal dari konser EXO Februari lalu.

Promotor telah mengumumkan seating plan berikut harga tiket untuk beberapa kategori. Yang membuat shock tentu saja harga yang tertera dirasa cukup memberatkan. Apalagi pecinta K-Pop kebanyakan terdiri dari remaja dan mahasiswa yang 'kantongnya pas-pasan'.

Harga tiket konser Phantasia SNSD Jakarta dinilai terlalu mahal

Selain itu faktor pemilihan tanggal konser yang berdekatan dengan EXO menjadi pertimbangan lain fans yang ingin menonton. Mereka perlu berpikir masak-masak sebelum kembali merogoh kocek mereka dalam-dalam.

Seperti yang diumumkan, tiket konser bertajuk Girls Generation 4th World Tour 'Phantasia' in Jakarta terbagi menjadi empat kategori. Untuk kelas Green yang paling murah saja penonton dikenakan harga 1,25 juta. Sedangkan untuk Gold dan Blue sama-sama dibanderol 2,25 juta, sementara Pink 2,55 juta.

Harga tersebut berbeda cukup jauh dari EXO Planet 2 yang digelar Februari lalu. Karenanya tak heran jika cukup banyak fans yang berceloteh di social media tentang mahalnya harga tiket Phantasia ini. Meski begitu tak sedikit juga yang merasa harga tersebut sepadan dengan aksi spektakuler girls group asal SM Entertainment tersebut.

Konser Phantasia SNSD sendiri rencananya akan digelar pada 16 April 2016 di ICE, BSD City, Tangerang. Apakah menurut kalian harga tiket Girls Generation ini terlalu mahal? Share di kolom komentar ya.

What's On Fimela
Loading