Sukses

Entertainment

Yuk Intip Harga Tiket Konser Girls Generation 'Phantasia' Jakarta

Fimela.com, Jakarta Sebuah berita mengejutkan tersebar di social media pada Senin (7/3) malam. Setelah dibuat harap-harap cemas, akhirnya SNSD memastikan diri akan menggelar konser di Indonesia bertajuk 'Girls Generation 4th World Tour Phantasia in Jakarta'.

Kabar ini tentu membuat para penikmat K-Pop, khususnya SONE senang bukan kepalang. Setelah 3 tahun, girlband yang kini beranggotakan 8 orang ini bakal tampil lagi di depan publik Indonesia.

 Konser Phantasia SNSD bakal sambangi Jakarta

Pihak Mecima Pro kembali menjadi promotor untuk konser SNSD 'Phantasia' kali ini, setelah sukses dengan konser EXO pada 27 Februari lalu. Harga tiket pun telah diumumkan melalui akun Twitter resmi mereka.

Menurut seat plan yang telah dirilis, harga tiket konser SNSD terbilang cukup mahal. Untuk kelas Green yang paling murah, harga tiket dibanderol Rp 1.250 ribu. Sementara tiket kategori Gold dan Blue dijual seharga Rp 2.250 ribu.

Namun untuk merasakan sensasi terbaik di konser ini kalian bisa mempertimbangkan tiket kategori Pink. Berada di antara stage, tiket kelas ini dibanderol seharga Rp 2.550 ribu.

Girls Generation 4th World Tour Phantasia in Jakarta' akan digelar pada 16 April 2016 di ICE, BSD City Tangerang Selatan. Sudah siap menyambut kedatangan para bidadari SNSD?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading