Sukses

Entertainment

Andien Kagum dengan Penonton Konser 3 Generasi

Fimela.com, Jakarta Penyanyi jazz Andien memberikan pujian untuk penonton yang sudah memadati arena konser Bintang 3 Generasi yang berlansung di Summarecon Mall Serpong (SMS). Penampilan Andien yang melantunkan tembang-tembang hits miliknya seperti Gemintang membuat penonton berteriak histeris.

"Dari jam berapa kalian sudah sampai di sini? Wow ternyata sejak subuh ya, hehehe. Jadi dari subuh sampai isya ya sudah sampai di sini. Luar biasa buat kalian semua yang sudah datang dan menyaksikan konser Bintang 3 Generasi yang malam ini," ujarnya Andien di hadapan penonton yang memadati SMS, Serpong, Tangerang Selatan, pada Sabtu (19/3/2016).

Andien dan Bob Tutupoly. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Baca Juga

Penampilan Andien yang melantunkan tembang Gemintang disambut tepuk tangan penonton. "Ayo dong kita bernyanyi bersama," seru Andien yang malam itu berduet dengan seniornya Bob Tutupoly.

AndienĀ  mengaku bangga bisa berduet dengan seniornya itu. "Merupakaan kebanggaan buat saya, malam itu bisa berduet dengan Om Bob Tutupoly. Kalian semua harus tahu Om Bob," kata Andien memuji penyanyi berdarah Ambon itu.

Konser 3 Generasi disiarkan melalui live streaming. (Bintang Pictures)

Bob Tutupoly teringat saat terakhir kali berduet dengan Andien. "Saya terakhir kali berduet dengan Andien itu 15 tahun yang lalu. Malam ini saya mendapat kesempatan lagi untuk bernyanyi bersama Andien. Terima kasih atas kesempatan yang sudah diberikan kepada saya" kata Bob yang malam itu melantunkan tembang Unforgetable bersama Andien.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading