Sukses

Entertainment

Bob Tutupoly Siap 'Pacari' Andien di Konser 3 Generasi

Fimela.com, Jakarta Penyanyi senior Bob Tutupoly dipilih sebagai salah satu bintang utama di Konser 3 Generasi dalam rangka anniversary Bintang.com yang pertama. Selian membawa nuansa nostalgis, pelantun 'Widuri' ini juga akan menggandeng Andien sebagai rekan duet.

Berduet dengan penyanyi dari generasi muda, Bob Tutupoly menyambut dengan antusias. Apalagi dengan Andien, yang sempat beberapa kali tandem dengannya di atas panggung.

Bob Tutupoly sudah punya chemistry dengan Andien (Galih W Satria/Bintang.com)

"Udah, dua atau tiga kali (duet dengan Andien). Karena itu saat disebutkan artisnya ada Andien saya minta duet dengan Andien. Dia orangnya menyenangkan, itu yang enak. Apalagi kalau duet kita harus seolah-olah menyanyi buat dia, kita seolah-olah mencintai dia. Karena itu dengan sendirinya kita harus mempunyai perasaan yang kurang lebih sama dengan lagunya, lagu cinta," ungkap Bob Tutupoly ditemui usai latihan di Abbe Studio, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (16/3).

Terkait lagu yang dipilih, Bob Tutupoly akan memberikan kejutan dalam penampilannya nanti. Yang jelas, penonton akan ikut bernyanyi dengan lagu-lagu kondang di era lalu yang abadi hingga saat ini.

"Saya kira kalau duet sih nggak ada persoalan, yang penting itu adalah lagunya kita kenal. Apakah penyanyi yang saya partner-in itu tua atau muda nggak jadi soal. Nanti membawakan dua lagu dengan Andien, lagunya satu pilihan Andien, pilihan saya satu," lanjutnya.

Andien kembali jadi rekan duet Bob Tutupoly di Konser 3 Generasi (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain mempertemukan Andien dan Bob Tutupoly, Konser 3 Generasi juga akan memadukan musisi-musisi lain seperti CJR dan Andre Hehanussa dan Iwa K serta T-Five.

Konser 3 Generasi akan diselenggarakan di Summarecon Mall Serpong, Tangerang pada Sabtu, 19 Maret mendatang mulai pukul 19.00 WIB. Kami juga menyediakan akses live streaming buat kamu yang penasaran dengan aksi para bintang lintas generasi. Klik linknya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading