Sukses

Entertainment

Konser Bintang 3 Generasi Bisa Kamu Nikmati Secara Live Streaming

Fimela.com, Jakarta Semarak Konser 3 Generasi sudah mulai terasa mendekati tanggal mainnya, 19 Maret mendatang. Menghadirkan sederet musisi lintas generasi, konser ini akan digelar di Summarecon Mall Serpong, Tangerang.

Tapi jangan khawatir, bagi kamu yang terkendala jarak kami menyediakan fasilitas live streaming. Jadi bagi kamu pembaca setia Bintang.com dapat turut merasakan serunya konser istimewa tersebut.

Konser 3 Generasi bisa kamu saksikan secara live streaming

Konser 3 Generasi ini sendiri merupakan puncak acara untuk memperingati tahun pertama berdirinya Bintang.com. Sebelumnya kami juga telah melakukan wawancara dan pemotretan eksklusif kepada 18 bintang pilihan dari generasi berbeda sebagai penguat tema lintas generasi.

Para bintang yang hadir di Konser 3 Generasi nanti tentu sudah tak asing lagi di kalangan pecinta musik. Kami berharap bisa merangkul semua kalangan dengan menyajikan artis yang jadi ikon di eranya masing-masing.

Kamu bisa saksikan aksi CJR di Konser 3 Generasi via live streaming (Andy Masela/Bintang.com)

Bagi kamu pecinta musik 90an, persembahan dari Iwa K dan T-Five akan membawamu nostalgia ke masa lalu. Sementara penampil lain seperti Bob Tutupoly, CJR, Andien dan Andre Hehanussa juga menjadi bingkisan kecil dari kamu untuk pembaca setia Bintang.com.

Konser 3 Generasi tak hanya sarat akan hiburan, tapi juga makna keakraban antara para musisi senior dan masa kini. Jangan lewatkan Konser 3 Generasi di Summarecon Mall Serpong hari Sabtu, 19 Maret 2016, atau kamu bisa menikmatinya secara live streaming di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading