Sukses

Entertainment

Ulang Tahun Pertama, Bintang.com Hadirkan Konser 3 Generasi

Fimela.com, Jakarta Sebuah konser bertajuk 'Konser 3 Generasi' akan digelar pada 19 Maret 2016. Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang pertama, portal media hiburan online Bintang.com akan menyatukan beberapa penyanyi beda generasi dalam sebuah konser.

Beberapa musisi ternama seperti Andien, CJR, serta Iwa K akan tampil dalam konser ini. Kemudian legenda musik Indonesia seperti Bob Tutupoly tak ketinggalan untuk turut serta merayakan ulang tahun Bintang.com yang pertama ini.

Bob Tutupoly (Foto by Deki Prayoga/Bintang.com, Digital Imaging by Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com, Makeup by Makeup First Jakarta, Jas by Opi Bachtiar)

Konsep beda generasi yang akan dimunculkan dalam konser ini adalah hadirnya beberapa musisi lintas generasi. Selain itu kolaborasi antara 2 musisi beda generasi juga akan membuat konser ini semakin menarik.

Andien sebagai penyanyi generasi baru akan berkolaborasi dengan legenda musik Bob Tutupoly. Kemudian bakal adal Iwa K yang berkolaborasi dengan T-Five serta Andre Hehanusa yang akan berkolaborasi dengan CJR.

Konser 3 Generasi yang akan digelar Bintang.com sendiri akan diadakan di Sumarecon Mall Serpong pada 19 Maret mendatang. Konser akan dimulai pada pukul 7 malam dengan menghadirkan beberapa penampilan spesial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading