Sukses

Entertainment

CJR Jadi Musisi Termuda di Konser Bintang 3 Generasi

Fimela.com, Jakarta Gelaran konser Bintang 3 generasi yang akan digelar pada 19 Maret mendatang akan menghadirkan CJR. Kehadiran Iqbaal, kiky dan Aldy memberikan sentuhan segar karena mereka merupakan musisi paling muda.

Dalam acara yangakan digelar di Summarecon mall Serpong tersebut CJR menjadi salah satu perwakilan dari generai baru. Mereka akan berkolaborasi dengan musisi senior Andre Hehanussa.

Berkolaborai dengan musisi berpengalaman seperti Andre Hehanussa tentunya akan menjadi pengalam tersendiri bagi mereka. Tentunya para remaja ini akan mendapatkan mentor di dalam sosok Andre Hehanussa yang berpengalaman.

Selain CJR masih ada beberapa musisi lainnya yang juga akan memeriah acara ulang tahun Bintang.com tersebut. Mereka adalah Bob Tutupoly, Andien, Iwa K, Barris, hingga T-Five.

CJR (Nurwahyunan/Bintang.com)

Penasaran bagaimana CJR yang menjadi musisi paling muda di konser tersbut akan tampil bersama seniornya seperti Andre Hehanussa? Maka dari itu tonton konser Bintang 3 Generasi yang akan digelar di Sumarecon Mall Serpong pada 19 Maret mendatang mulai pukul 7 malam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading