Sukses

Entertainment

Andien Antusias Duet Bareng Bob Tutupoly di Konser 3 Generasi

Fimela.com, Jakarta Didaulat menjadi salah satu bintang di Konser 3 Generasi dalam rangka perayaan ulang tahun Bintang.com yang pertama, Andien tidak tampil sendiri. Pasalnya, ia akan duet bersama penyanyi legendaris tanah air, Bob Tutupoly.

Secara terpisah, Bob menyatakan antusiasnya untuk bernyanyi sepanggung dengan Andien. Menanggapi hal tersebut, pelantun Moving On ini kembali mengenang momen manis ketika mereka bernyanyi bersama.

Bob Tutupoly (Foto by Deki Prayoga/Bintang.com, Digital Imaging by Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com, Makeup by Makeup First Jakarta, Jas by Opi Bachtiar)

"Sampai sekarang aku masing nyimpen video berduet dengan om Bob Tutupoly, waktu itu kira-kita tahun di AMI Awards tahun 2001 atau 2002 kita berduet lagu Smile. Dan dari detik itu aku emang kepengen banget berduet lagi dengan om Bob dan menyanyikan lagu-lagu klasik," ungkap Andien kepada Bintang.com, Sabtu (19/3/2016).

Ketika ditunjuk oleh Bob sebagai rekan duet, pemilik nama lengkap Andini Aisyah Hariadi ini tentu merasa senang juga bangga. Ia begitu antusias dan menyebut bahwa ternyata ia dan Bob memiliki perasaan yang sama.

Andien (Fotografer: Nurwahyunan, Wardrobe: Hian Tjen, Makeup: @slamwiyono, Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

"Aku senang banget. Yah, waktu itu aku pikir sepihak banget hanya aku aja yang emang ngerasa bahwa berduet dengan om Bob ini, sesuatu banget dan merasa bangga. Tapi ternyata aku senang karena ternyata om Bob juga memiliki feeling yang mutual bahwa beliau meminta jadi partner duetnya, aku bangga sekali," tambah Andien.

Empat buah lagu akan dibawakan oleh Andien bersama Bob Tutupoly di Konser 3 Generasi. Konser ini akan digelar di Summarecon Mall Serpong, Tangerang pada Sabtu, 19 Maret 2016 mulai pukul 19.00 WIB. Kami juga menyediakan akses live streaming untuk menyaksikan aksi para bintang lintas generasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading