Sukses

Entertainment

Jangan Lewatkan Konser Bintang 3 Generasi Malam Ini

Fimela.com, Jakarta Konser Bintang 3 Generasi yang menghadirkan sejumlah musisi lintas generasi siap digelar nanti malam. Mengambil tepat di Summarecon Mall Serpong, sejumlah musisi tanah air akan tampil mulai pukul 7 malam.

Iwa K, T-Five, CJR, Andre Hehanussa, Andien, Bob Tutupoly dan beberapa penampil lainnya akan menghibur penonton. Konser ini sendiri merupakan bagian dari rangkaian acara ulang tahun Bintang.com yang pertama.

Konser 3 Generasi live streaming

Sebagai media hiburan online yang baru setahun berjalan, Bintang.com tak ingin setengah-setengah memberikan suguhan kepada pembaca setia. Setelah melakukan pemotretan eksklusif 18 artis secara bersamaan, Bintang.com menutupnya dengan sebuah konser.

Dalam konser ini ada konsep kolaborasi antar generasi yang ingin ditunjukkan oleh para penonton yang hadir. Contohnya Iwa K yang akan berkolaborasi dengan T-Five, hingga Andien yang akan berkolaborasi dengan Bob Tutupoly.

Konser 3 Generasi live streaming

Bagi kalian yang tak bisa menyaksikan secara langsung, Bintang.com akan menyiarkan konser ini secara live streaming melalui situs www.bintang.com. Jadi jangan sampai lewatkan konser Bintang 3 Generasi yang akan mulai tayang pada pukul 7 malam nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading