Sukses

Entertainment

Ariana Grande Kenalkan Pasangan Duet di Album Baru

Fimela.com, Jakarta Cukup lama bungkam tentang persiapan albumnya, ini saat yang tepat bagi Ariana Grande untuk menebar petunjuk-petunjuk penting. Yang terbaru, penyanyi cantik ini membocorkan rekan duet yang menemaninya di salah satu track.

Lima hari lalu telah merilis lagu baru 'Dangerous Woman' versi audio yang telah ditonton hampir 8 juta kali. Lagu ini menjadi latar muka album baru Ariana yang lebih dewasa dan lebih berkarakter dari sebelumnya.

Ariana Grande umumkan rekan duet di album 'Dangerous Woman' (AFP/Bintang.com)

Dalam sebuah interview Ariana Grande memberikan informasi mengejutkan tersebut, tentang seorang artis yang bakal menjadi rekan duetnya di album 'Dangerous Woman'. Dia tak lain adalah seorang penyanyi senior Amerika Serikat, Macy Gray.

Ariana dan Macy Gray akan bersatu dalam sebuah lagu berjudul 'Leave Me Lonely'. Ariana Grande tampak antusias ketika mengumumkan rekan duetnya yang luar biasa ini.

Macy Gray

"Ada satu lagu berjudul 'Leave Me Lonely' yang super spesial. Victoria Monet menulis lagu itu untukku, dan Tony Brown jadi produsernya. Dan lagu itu melibatkan Macy Gray. Itu benar-benar lagu yang istimewa," ungkapnya dalam wawancara di KTU Radio (16/3).

Di dua album sebelumnya Ariana Grande telah bekerjasama dengan beberapa penyanyi di albumnya. Kamu tentu masih ingat dengan lagu duetnya dengan Nathan Sykes di lagu 'Almost Is Never Enough' atau 'Love Me Harder' yang keren dengan kehadiran The Weeknd. Seperti apa duetnya dengan Macy Gray?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading