Sukses

Entertainment

Taylor Swift Memakai Kalung dari Calvin Harris untuk Pertama Kali

Fimela.com, Jakarta Hadiah dari orang terkasih selalu menjadi barang favorit. Demikian pula dengan Taylor Swift yang menyukai hadiah dari pacarnya, Calvin Harris.

Pelantun Out of the Woods terlihat mengenakan kalung dengan liontin berbentuk hati yang dia dapatkan dari Calvin saat jalan-jalan di Los Angeles. Dia pun tampak bahagia; tersenyum saat berjalan ke sebuah restoran untuk makan malam dengan teman-teman.

 

Foto kiriman Taylor Swift (@taylorswift) pada

Pada saat itu, Taylor mengenakan jumpsuit hitam tanpa lengan dengan sepatu hak tinggi dan tas merah serta kalung dengan liontin berbentuk hati dengan tanggal 6 Maret 2015 diukir di atasnya. Seperti biasa, Taylor memamerkan bibir merahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Taylor menerima hadiah itu ketika ia dan Calvin merayakan satu tahun mereka pacaran. Selain kalung, Calvin juga memberi kue cokelat dengan kata-kata 1 Year di atasnya.

Menurut seorang sumber yang dekat dengan keduanya, Calvin memilih sendiri hadiah itu. Pasalnya, ia ingin memberikan sesuatu yang berarti.

“Dia membeli liontin itu sendiri. Calvin bukan laki-laki flamboyan ketika mengenai hadiah dan dia tahu Taylor menghargai hal-hal kecil yang berarti, jadi dia pikir liontin ini akan menjadi hadiah yang sempurna,” kata sang sumber dilansir Aceshowbiz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading