Sukses

Entertainment

Sekali dalam 33 Tahun, Slank Sambut Konser Gerhana Matahari 2016

Fimela.com, Jakarta Grup musik Slank bakal mengabadikan momen langka Gerhana Matahari Total yang terjadi sekali dalam 33 tahun melalui sebuah konser. Bertajuk Solar Eclipse Concert, Kaka dkk siap memberikan yang terbaik untuk Slankers dan masyarakat di Palu.

Konser spesial ini sendiri bakal digelar pada esok hari, 9 Maret 2016. Gelaran konser istimewa tersebut membuat para member Slank antusias karena ini pengalaman baru bagi mereka.

Slank gelar konser Gerhana Matahari Total di Palu (Wimbarsana/Dok Bintang.com)

"Wah ini pengalaman pertama, mungkin hanyasekali seumur hidup, gue nyanyi di saat bumi gelap gulita padahal masih pukul delapan pagi," ujar Kaka Slank dalam press release yang diterima Bintang.com belum lama ini.

Gerhana Matahari Total 2016 diperkirakan akan terlihat di Palu pada sekitar pukul 08.30 WITA. Sementara Slank rencananya sudah akan bersiap pada sekitar pukul 7 pagi, dengan mempersiapkan dua lagu.

Kaka Slank (Andy Masela/Bintang.com)

Selain warga Palu, Solar Eclipse Concert juga bakal jadi suguhan menarik bagi kurang lebih 2500 wisatawan asing yang sengaja menantikan datangnya fenomena langka tersebut. Antusiasme mereka sudah terlihat sejak setahun lalu, saat ribuan dari mereka telah mendaftar ke agensi travel.

Bagaimana persiapan Slank menyambut Konser Gerhana Matahari Total 2016? Nantikan update terbarunya di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading