Sukses

Entertainment

Dikabarkan Tunangan, Taylor Swift – Calvin Harris Kencan Romantis

Fimela.com, Jakarta Di tengah kabar pertunangan, Taylor Swift dan Calvin Harris terlihat menikmati kencan makan malam di Los Angeles, Selasa (1/3/2016). Pasangan itu tampak bahagia saat berjalan berpegangan tangan meninggalkan Beverly Wilshire Hotel.

Dalam beberapa foto yang diperoleh Mail Online, Taylor memamerkan kaki jenjangnya dalam balutan mini dress lengan panjang warna hitam. Pelantun Out of the Woods itu menjinjing mantel dan sebuah kotak hadiah kecil sambil memegang tangan Calvin. Ia menyempurnakan penampilannya dengan tas hitam dan strappy heels.

Taylor Swift dan Calvin Harris (via dailymail.co.uk)

Sementara itu, Calvin memilih santai dalam balutan atasan merah dengan jaket kulit hitam dan celana jeans. Pelantun How Deep Is Your Love itu menyempurnakan penampilannya dengan sepatu abu-abu.

Sebagai informasi, sebelumnya Taylor membangkitkan kabar pertunangan dengan Calvin setelah terlihat mengenakan cincin mencurigakan di jari manisnya di pernikahan sahabatnya, Britany Maack. Dalam video yang diperoleh HollywoodLife, Taylor terlihat mengenakan cincin emas tanpa hiasan.

Taylor Swift dan Calvin Harris. (via dailymail.co.uk)

Pada pesta pernikahan tersebut, Taylor terlihat dalam balutan long dresswarna pink karya Reem Acra yang menampilkan korset berbelahan dada rendah dan penuh bordiran tangan. Dia menata rambutnya dengan model keriting gelombang.

Dalam beberapa foto yang diperoleh Mail Online, Taylor Swift terlihat membantu Britany Maack. Ini termasuk memegang buket bunga dan cadarnya yang panjang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading