Sukses

Lifestyle

5 Destinasi Romantis untuk Bulan Madu di Asia Tenggara

Fimela.com, Jakarta Berbicara tentang destinasi bulan madu, sebagian turis Indonesia mungkin akan menjatuhkan pilihan pada sederet kota di Eropa. Meski Venesia, Dubrovrik, dan Normandy sudah tak asing lagi di telinga para pencari nuansa romantis, bukan berarti nama-nama lain tak bisa disisipkan. Apabila tertarik berbulan madu di Asia Tenggara, berikut sederet destinasi yang bisa jadi pilihan versi Bintang.com.

Singapore Flyer. Bak London Eye di tenggara Asia, Singapore Flyer merupakan ikon sekaligus daya tarik yang pesonanya tak bisa diremehkan. Boleh saja banyak orang yang mengatakan bosan pada Negeri Singa, namun metropolitan Singapura nyatanya selalu menarik untuk dilihat dari angle berbeda. Bayangkan saja magical moment yang akan dicicip ketika berada di puncak Singapore Flyer bersama orang terkasih dikelilingi taburan cahaya 'jelmaan' napas kota.

 

A photo posted by ayako◡̈* (@ayakoo.12) on

Teluk Cinta, Labengki. Destinasi yang disebut-sebut sebagai Raja Ampat dalam versi mini ini kian menambah hamparan eksotisme Sulawesi. Salah satu spot wajib kunjung kala bertandang ke Labengki, yakni Teluk Cinta. Namanya yang sudah bernuansa romantis berjalan selaras dengan pemandangan yang nantinya tersuguh dari puncak bukit batu setelah trekking ringan.

Hoi An, Vietnam. Negara tetangga Thailand ini bukan melulu soal 'biusan' jajaran gunung karst. Kota kuno dengan lampion yang memenuhi jalan tentu memberi suasana romantis secara serta-merta. Tersesat di jalan-jalan kecil dengan bangunan otentik di kanan-kiri atau memandang Hoi An dari atas sampan, semua bisa dilakukan di sini.

 

A photo posted by 여신민 (@sinmin8330) on

Langkawi, Malaysia. Wilayah kepulauan di Malaysia ini tak hanya tersusun atas pemandangan laut memukau. Meliuk di antara 'selimut hijau' berupa belantara, Langkawi Sky Bridge merupakan salah satu spot yang sanggup menghadirkan nuansa romantis. Berteman udara segar khas pegunungan, perjalanan bersama sang pujaan hati bisa jadi lebih bermakna.

 

A photo posted by Jodie Anderson (@jodielah) on

Siem Reap, Kamboja. Lekat dengan kebudayaan dan tradisi Buddha, bukan berarti romansa tak bisa dicicip di Kamboja. Malah, atmosfer cinta bisa menyeruak dalam wujud berbeda di sini. Menyaksikan matahari terbit di Siem Reap sambil menyantap sarapan terdengar satu cara terbaik untuk memulai hari bersama orang terkasih. 

 

A photo posted by pewpewpew (@play.eat.wanderfull) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading