Sukses

Entertainment

Rujuk? Ben Affleck dan Jennifer Garner Liburan Bersama

Fimela.com, Jakarta Apakah Ben Affleck dan Jennifer Garner kembali bersama? Calon mantan pasangan ini dikabarkan menikmati liburan bersama di Montana dengan anak-anak mereka dan pasangan lain, Tom Brady dan Gisele Bundchen.

Menurut Page Six, Ben dan Jennifer menginap di Yellowstone Club di Big Sky. Seorang sumber mengatakan kepada situs ini bahwa Ben, Jennifer, Tom, dan Gisele di sana dengan anak-anak mereka dan terlihat di bar pada Senin (15/2/2016) malam.

Ben Affleck, Jennifer Garner, dan 3 anak mereka (dailymail.co.uk)

“Mereka mencari hiburan setelah ski. Mereka mulai minum bloody mary, bir, dan Bourbon. Mereka membuat bar terus buka untuk mereka. Mereka semua makan nachos,” kata sumber itu.

“Tidak ada pengasuh anak, namun Jen tidak terlihat seperti menyembunyikan kebencian apapun (kepada Ben),” tambah sang sumber.

Ben Affleck dan Jennifer Garner (AFP/Bintang.com)

“Jen dan Ben tidak mesra, tapi sangat santai, ramah, dan senang. Mereka berdua memperhatikan anak-anak mereka dan tertawa dengan Tom dan Gisele,” lanjut sumber itu.

Pada akhirnya, seorang sumber lainnya mengatakan bahwa mereka tidak kembali bersama. Jennifer Garner dan Ben Affleck hanya baru saja menemukan keadaan normal yang baru demi anak-anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading