Sukses

Entertainment

Ben Affleck dan Jennifer Garner Jengkel Masih Hidup Bersama

Fimela.com, Jakarta Ben Affleck dan Jennifer Garner tidak senang masih hidup bersama setelah mengumumkan perpisahan pada akhir Juni. Seorang sumber mengungkapkan bahwa mereka sering jengkel berurusan satu sama lain saat mengurus anak-anak mereka.

“Berkali-kali mereka jengkel untuk berurusan satu sama lain,” kata sumber itu.

Ben Affleck dan Jennifer Garner (AFP/Bintang.com)

Sumber itu menjelaskan bahwa situasi cukup aneh mengingat bahwa Ben dan Jennifer mengumumkan perpisahan pada akhir Juni. “Maklum. Situasi yang aneh untuk hidup bersama namun terpisah.”

Sumber tersebut mengatakan bahwa komitmen mereka untuk mengasuh anak-anak bersama yang membuat mereka tetap tinggal bersama meskipun berpisah. Ben dan Jennifer bersedia untuk mengesampingkan perbedaan mereka untuk melakukan apa yang terbaik bagi ketiga anak mereka.

Ben Affleck dan Jennifer Garner (Bintang/EPA)

“Mereka berdua merasa situasi ini membuat frustrasi. Tapi untuk saat ini setidaknya mereka berpikir itu yang terbaik,” jelas sumber tersebut.

“Mereka melakukan apa yang terbaik untuk anak-anak,” tambah seorang sumber yang dekat dengan pasangan tersebut.

Memang setelah mengumumkan perpisahan, Ben Affleck masih tinggal di rumah tamu di kediaman keluarga di Los Angeles. Ben dan Jennifer Garner bahkan merayakan Thanksgiving dan Natal bersama sebagai sebuah keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading