Sukses

Entertainment

Kencan Makan Malam Ben Affleck dan Jennifer Garner

Fimela.com, Jakarta Calon mantan suami dan istri, Ben Affleck dan Jennifer Garner terlihat makan malam bersama di Malibu, California, Minggu (20/9/2015). Pasangan yang berada di tengah proses perceraian ini terlihat di Nobu, di mana mereka makan selama hampir tiga jam dengan beberapa anggota keluarga tanpa tiga anak mereka.

Malam itu, Jennifer berpakaian hitam-hitam, termasuk atasan tanpa lengan dan celana panjang dengan sepatu hak tinggi. Dia juga terlihat membawa blazer dan menyempurnakan tampilannya dengan makeup natural.

Ben Affleck dan Jennifer Garner (via dailymail.co.uk)

Sementara itu, Ben mengenakan kemeja biru pucat, celana jeans, dan sepatu hitam. Dia terlihat membawa jas di tangannya.

Seorang sumber mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa Jennifer dan Ben berkendara di mobil yang sama ke restoran terkenal itu. Mereka tiba sekitar pukul 9 malam dan kemudian meninggalkan restoran bersama-sama.

Lebih lanjut, meskipun dikabarkan tidak ada PDA (Public Display of Affection), tapi Ben dan Jennifer tampaknya baik-baik saja. Ben bahkan terlihat membuka pintu untuk Jennifer.

Ben Affleck, Jennifer Garner, dan 3 anak mereka (via aceshowbiz.com)

Baca Juga: Kebersamaan Keluarga Ben Affleck - Jennifer Garner Saat ke Pasar

Seperti diberitakan sebelumnya, acara makan malam ini berlangsung setelah mereka terlihat bersama-sama dengan tiga anak mereka dan pengasuh baru ke pasar. Jennifer terlihat masih mengenakan cincin kawinnya di jari tengah sedangkan jari suaminya terlihat polos.

Sayangnya, meskipun terlihat mengunjungi penasihat pernikahan dan keadaan tampaknya baik-baik saja bagi mereka, Ben Affleck dan Jennifer Garner kabarnya tidak akan rujuk. “Ben dan Jen tidak kembali bersama,” begitu kata seorang sumber kepada Gossip Cop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading