Sukses

Entertainment

Kebersamaan Keluarga Ben Affleck - Jennifer Garner Saat ke Pasar

Fimela.com, Jakarta Ben Affleck dan Jennifer Garner tampak tegang pada waktu keluar bersama dengan tiga anak mereka dan pengasuh baru di Pacific Palisaes Farmers’ Market di Los Angeles pada hari Minggu (20/9/2015) pagi. Pada satu titik, Jennifer terlihat menyibakkan rambutnya saat Ben memandang dirinya.

Waktu Jennifer melihat ke bawah, Ben terlihat melemparkan ekspresi serius saat mereka berjalan di tempat parkir menuju pasar. Bintang Dallas Buyers Club itu terlihat masih mengenakan cincin kawinnya di jari tengah sedangkan jari suaminya terlihat polos.

Ben Affleck, Jennifer Garner, dan 3 anak mereka (via aceshowbiz.com)

Sebuah rumor baru dari Life & Style Magazine mengatakan Ben dan Jennifer rujuk. Menurut majalah itu, pasangan itu telah pergi ke penasihat pernikahan dan rujuk adalah satu hal yang mungkin. Media ini menulis sebuah artikel berjudul ‘Ben & Jen: Therapist Tells All,’ yang mengutip Dr. Julie Armstrong yang tidak pernah menangani Ben atau Jennifer.

Seorang sumber mengatakan kepada majalan tersebut bahwa Ben takut ia tidak akan pernah menandingi harapan Jen dan Jen harus berhenti berusaha mengubah Ben. “Ben berbicara tentang ketakitannya kalau ia tidak akan pernah menandingi harapan Jen dan Jen perlu berhenti berusaha mengubah Ben.”

Ben Affleck, Jennifer Garner, dan 3 anak mereka (via aceshowbiz.com)

Baca Juga: Ben Affleck dan Jennifer Garner Tak Rujuk?

“Ada kemungkinan mereka akan kembali bersama,” begitu kata Dr Julie.

Seorang sumber yang dekat dengan pasangan tersebut kemudian memberi klarifikasi kepada Gossip Cop. “Ben Affleck dan Jennifer Garner tidak kembali bersama.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading