Sukses

Entertainment

Ben Affleck Bawa Putri-putrinya ke Konser Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Ben Affleck membawa dua putrinya, Violet dan Seraphina, ke konser Taylor Swift di Staples Center di Los Angeles, Rabu (26/8/2015) malam. Waktu itu benar-benar malam spesial untuk anak-anak karena mereka berkesempatan untuk bertemu dengan pelantun Bad Blood tersebut di belakang panggung.

PEOPLE mengabarkan bahwa ketiganya bersenang-senang di konser. Hal ini dikatakan oleh seorang sumber kepada majalah tersebut.

 Ben Affleck, Jennifer Garner, dan 3 anak mereka (dailymail.co.uk)

“Anak-anak benar-benar ingin pergi. Ben super senang berada di sana bersama mereka. Mereka mengalami waktu yang luar biasa,” kata sumber tersebut.

Sesama penonton konser lainnya melihat Ben. Beberapa dari mereka mengambil beberapa foto dengannya dan bahkan bercakap-cakap singkat dengannya.

Baca Juga: Tak Ada Lagi Cincin Kawin di Jemari Ben Affleck

Seorang pengguna Twitter, @ChristallBell, mengunggah sebuah foto dirinya dan Ben di konser. “Just met @BenAffleck or should I say Batman at @taylorswift13 #1989WorldTour,” tulisnya.

Sumber lain mengatakan, “Ben Affleck dengan putri-putrinya. Aku menghampirinya saat dia sedang menunggu putrinya di luar kamar kecil. Dia sangat baik, berfoto bersama beberapa orang.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading