Sukses

Entertainment

Tak Ada Lagi Cincin Kawin di Jemari Ben Affleck

Fimela.com, Jakarta Ben Affleck akhirnya menyingkirkan cincin kawinnya setelah mengumumkan bahwa dia dan Jennifer Garner berpisah. Jemarinya terlihat polos ketika dia keluar di sekitar Culver City, California, Rabu (26/8/2015).

Ben kabarnya juga menyingkirkan cincin tersebut ketika menghabiskan quality time dengan tiga anaknya, Violet, Seraphina, dan Samuel, awal minggu lalu di Underwood Family Farms di Moorpark, California. Jennifer tidak dapat bergabung dengan mereka karena dia di Atlanta, syuting film barunya Miracles from Heaven.

Menurut Us Weekly, Jennifer juga telah menyingkirkan cincin kawinnya. Sementara itu, PEOPLE mengabarkan Jennifer sedang memikirkan kembali hidup dengan Ben.

“Jennifer tidak tahan dengan situasi yang diciptakan Ben untuknya dan anak-anak,” kata seorang sumber merujuk pada drama dan rumor Ben menjalin hubungan dengan mantan pengasuh.

Baca Juga: Ben Affleck Resmi Akan Bintangi Trilogi Film Batman

 Ben Affleck, Jennifer Garner, dan 3 anak mereka (dailymail.co.uk)

Seperti diberitakan sebelumnya, Ben dan Jennifer berpisah setelah sepuluh tahun menikah. Dalam sebuah pernyataan bersama, mereka mengatakan bahwa perpisahan tersebut adalah keputusan yang sulit.

“Setelah banyak pemikiran dan pertimbangan hati-hati, kami telah membuat keputusan yang sulit untuk bercerai. Untuk ke depannya kami akan tetap saling mengasihi dan bersahabat, serta berkomitmen untuk mengasuh bersama-sama anak-anak kami yang privasinya kami minta untuk dihormati dalam masa sulit ini,” kata Ben Affleck dan Jennifer Garner dalam pernyataan gabungan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading