Sukses

Entertainment

Potret Ben Affleck dan Jennifer Garner Sebagai Keluarga

Fimela.com, Jakarta Ben Affleck dan Jennifer Garner mengumumkan rencana mereka untuk bercerai satu bulan lalu. Sejak itu keduanya belum terlihat bersama sebagai satu keluarga dengan anak-anak mereka.

Namun, Jen dan Ben tampaknya mengesampingkan perbedaan mereka Sabtu (25/7/2015) lalu untuk menikmati waktu dengan tiga anak mereka di Atlanta. Ternyata Jen juga ada jadwal syuting untuk Miracles From Heaven di sana.

Ben Affleck dan Seraphina (via dailymail.co.uk)

Mereka berlima mengunjungi sebuah acara sekolah. Anak-anak bersenang-senang dengan pensil raksasa dan kastil goyang dari balon. Ben bahkan mengajari putranya, Samuel, cara bermain softball.

Ben yang mengenakan topi sesekali mengangkat putrinya yang paling muda, Seraphine, ke atas bahunya. Ia juga terlihat mengenakan cincin kawinnya.

Ben Affleck sedang mengajari putranya bermain softball (via dailymail.co.uk)

Baca Juga: Jennifer Garner dan Ben Affleck Memperebutkan Hak Asuh Anak?

Segalanya tampak berjalan lancar bagi mereka. Bahkan People memberitakan pada Senin (27/7/2015) bahwa keduanya tidak terburu-buru dalam mengajukan gugatan cerai. Mereka fokus dengan keluarga untuk saat ini.

Apa fokus dengan keluarga akan membuat Ben Affleck dan Jennifer Garner mengurungkan niat untuk bercerai? Bagaimana pendapat Anda?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading