Sukses

Entertainment

Ben Affleck ‘Masih’ Bersama Jennifer Garner

Fimela.com, Jakarta Senin (20/7/2015) sore Ben Affleck terlihat membawa anjing yang menggemaskan di Atlanta. Ia terbang ke sana menggunakan pesawat pribadi untuk kembali berkumpul dengan mantan istrinya, Jennifer Garner, dan ketiga anak mereka.

“Itu adalah anak anjing baru mereka,” kata seorang sumber yang dekat dengan mantan pasangan tersebut. “Seekor anjing keluarga. Ini adalah sebuah pertanda lain bahwa mereka bekerja sama untuk membesarkan anak-anak dan berada dalam hubungan yang baik,” tambahnya.

Ben Affleck di Atlanta (via starmagazine.com)

Dilansir Us Weekly, anjing tersebut diadopsi di Pacific Palisades musim semi lalu. Kira-kira sesaat sebelum mereka mengumumkan perpisahan pada 30 Juni.

Senin lalu adalah kali kedua Ben terbang ke Atlanta bulan ini. Tujuannya tentu saja untuk melihat anak-anak yang tinggal dengan ibu mereka.

Aktor pemeran Batman berusia 42 tahun tersebut terlihat kasual dalam balutan atasan biru dan celana jeans. Ia menyempurnakan penampilannya dengan topi, hoodie cokelat, dan sepatu kets. Sekali lagi ia mengenakan cincin kawin setelah beberapa kali jarinya terlihat polos.

Ben Affleck di Atlanta (via racked.com)

Baca Juga: Ben Affleck Buat Lelucon Soal Patah Hati di ESPY Award

Menurut sumber tersebut lagi, anak-anak adalah alasan mengapa Ben dan Jen mengenakan cincin. Mereka ingin anak-anak merasa baik-baik saja.

Memang ketika mengumumkan perpisahan bulan lalu, mereka menyebutkan akan mengasuh anak-anak bersama-sama. Mereka juga meminta orang-orang dan media untuk menghormati privasi anak-anak mereka.

“Untuk ke depannya kami akan tetap saling mengasihi dan bersahabat, serta berkomitmen untuk mengasuh bersama-sama anak-anak kami yang privasinya kami minta untuk dihormati dalam masa sulit ini,” kata Ben Affleck dan Jennifer Garner dalam pernyataan gabungan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading