Sukses

Entertainment

Cerai dari Jennifer Garner, Ben Affleck Obati Luka Lewat Tato

Fimela.com, Jakarta Setelah 10 tahun membina rumah tangga, bukan hal mudah bagi Ben Affleck dan Jennifer Garner untuk menghadapi perpisahan. Walau perceraian belum diresmikan oleh pengadilan, setidaknya mereka harus mulai belajar untuk hidup tanpa satu sama lain.

Baca Juga: Mesra, Ketika Ben Affleck dan Jennifer Garner Masih Dibakar Cinta

Pastinya, ada banyak cara yang dilakukan untuk mengalihkan kesedihan atas kenyataan ini. Kemungkinan, Ben memilih untuk membuat tato baru tak lama setelah perceraiannya dengan Jennifer terkuak.

Tato baru Ben Affleck setelah berpisah dari Jennifer Garner (via dailymail.co.uk)

Tato barunya terlihat saat Ben muncul pada Minggu (5/7) di kawasan Brentwood, Los Angeles untuk membeli kopi di salah satu cafe. Kemunculannya ini adalah yang pertama kalinya sejak dia mengumumkan perceraian dengan Jennifer.

Saat merapikan sesuatu di dalam mobil, tanpa sengaja jaket kulit dan kaos yang dikenakannya terangkat sehingga menunjukkan sedikir bagian punggungnya. Alhasil, kamera paparazzi pun menangkap tato baru yang kini terpatri manis di pinggang.

Berpelukan di depan umum adalah salah satu cara Ben Affleck menunjukkan cinta pada Jennifer Garner (via eonline.com)

Meski demikian, memang belum bisa dipastikan seperti apa tato baru yang kini ada di tubuh Ben. Belum diketahui pula apakah tato itu bersifat permanen atau hanya tato temporer yang dibuat untuk keperluan syuting.

Dalam kesempatan itu, Ben Affleck juga terlihat tidak mengenakan cincin pernikahannya dengan Jennifer Garner, yang membuktikan bahwa dia memang serius untuk berpisah. Padahal sejak membina rumah tangga, pasangan ini telah dikaruniai tiga orang anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading