Sukses

Entertainment

Ben Affleck Buat Lelucon Soal Patah Hati di ESPY Award

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Ben Affleck di ESPY Award Rabu (15/7/2015) kemarin mengejutkan orang banyak. Pasalnya, ia datang tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Aktor yang baru saja berstatus lajang tersebut adalah tamu spesial. Ia mempersembahkan Iconic Award untuk kapten New York Yankees yang telah pensiun, Derek Jeter.

Ben Affleck di ESPY Award terlihat mengenakan cincin kawin (via usmagazine.com)

“Jika kamu dari Boston, kamu pasti benci sekali dengan penerima penghargaan selanjutnya,” kata Ben tentang Derek. Sebagai informasi, New York Yankees dan Boston Red Sox adalah rival selama lebih dari 100 tahun.

“Ada sesuatu tentang dirinya. Entah itu kelasnya yang tak dapat ditiru, entah caranya menang dengan gengsi dan kalah dengan ikhlas. Entah itu sesederhana tak peduli apa, dia adalah pemenang,” lanjut Ben.

Ben kemudian menambahkan pidatonya dnegan mengatakan baha Derek telah membuatnya patah hati berkali-kali. “Dia mematahkan hatiku 100 kali jika tidak lebih.”

Ben Affleck di Comic Con terlihat mengenakan cincin kawin (via japantoday.com)

Baca Juga: Penyebab Perceraian Ben Affleck-Jennifer Garner Mulai Terungkap

Mantan suami Jennifer Garner ini kembali menyinggung jika Derek membuatnya patah hati ketika memutuskan untuk pensiun. Derek benar-benar salah satu yang terbaik yang pernah bermain baseball. “Jadi, untukmu, Derek, aku angkat topi dan terima kasih untuk setiap momen dari karirmu yang luar biasa. Kamu membuat permainan menjadi lebih baik bagi semua orang.”

Uniknya, Ben Affleck terlihat kembali mengenakan cincin kawin yang sebelumnya is singkirkan setelah menghadiri Comic Con. Penampilan kejutannya di ESPY Award merupakan penampilan keduanya di depan publik setelah pisah dengan Jennifer Garner.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading