Sukses

Entertainment

Caitlyn Jenner Teteskan Air Mata di ESPY 2015

Fimela.com, Jakarta Caitlyn Jenner menerima Arthur Ashe Courage Award pada ESPY Award yang diselenggarakan pada Rabu (15/7/2015) malam di Microsoft Theater, Los Angeles. Caitlyn pun menyampaikan pidato penuh inspirasi tentang transgender. Dia juga meneteskan air mata ketika berterima kasih pada anak-anaknya yang duduk di antara penonton untuk dukungan mereka sepanjang transisinya.

“Transisi ini lebih sulit dari apa yang saya bayangkan. Orang-orang transgender layak menerima sesuatu yang penting, yaitu respek kalian semua. Aku juga ingin menyatakan bahwa semua atlet muda transgender di luar sana, dapat juga berolahraga (secara profesional),” kata Caitlyn.

Caitlyn Jenner di ESPY Award (via becauseiamfabulous.com)

“Kamu tahu, adalah suatu kehormatan untuk memiliki kata berani (courage) dikaitkan dengan hidupku. Namun malam ini kata lainnya terlintas di pikiranku, yaitu beruntung (fortunate). Jika kalian ingin menyebut namaku, membuat lelucon, meragukan niatku, silahkan. Aku bisa menerimanya. Namun kenyataannya adalah untuk ribuan anak lain di luar sana yang ada di tahap ‘siapa diriku yang sebenarnya?’, mereka tidak seharusnya menerima (perlakuan) itu,” lanjutnya.

Ia pun menambahkan, “Jadi untuk orang-orang di luar sana yang bertanya-tanya semua ini tentang apa, entah tentang keberanian atau publisitas, ini adalah tentang apa yang terjadi dari sini. Bukan hanya tentang satu orang. Ini tentang ribuan orang. Ini bukan hanya tentangku, ini tentang kita semua saling menerima satu sama lain.”

Baca Juga: Tyga Temui Caitlyn Jenner Terkait Isu Selingkuh dari Kylie Jenner

Jenner dan Kardashian di ESPY Award (via Instagram Kendall Jenner)

Dalam pidato, Caitlyn juga berterima kasih pada Diane Sawyer, ia bangga memiliki teman sepertinya (Diane). Ia kemudian meneteskan air mata saat berterima kasih pada keluarga dan anak-anaknya, Kendall, Kylie, Brody, Brandon, Burt , Casey, serta anak-anak tirinya, Kim, Kourtney, dan Khloe yang duduk di anatara penonton.

“Aku tidak pernah ingin menyakiti orang lain, terutama keluarga dan anak-anakku. Aku sangat bersyukur memiliki kalian semua dalam hidupku,” kata Caitlyn Jenner.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading