Sukses

Entertainment

Tyga Temui Caitlyn Jenner Terkait Isu Selingkuh dari Kylie Jenner

Fimela.com, Jakarta Tyga dikabarkan bertemu muka dengan Caitlyn Jenner untuk memberikan klarifikasi rumor perselingkuhannya dari Kylie Jenner dengan aktris transgender bernama Mia Isabella. Seorang sumber mengatakan bahwa selama pertemuan, Tyga meluruskan persoalan dan menyakinkan mantan atlet Olimpiade tersebut bahwa ia mengencani Kylie untuk alasan yang baik.

“Tyga ingin ini semua jelas untuk Caitlyn bahwa hal yang pertama dan terutama adalah ia mencintai Kylie. Ia mengatakan kepada Caitlyn bahwa ia ingin bersama Kylie bukan untuk alasan yang buruk dan bahwa ia tidak menginginkan uang Kylie,” kata sumber tersebut kepada JollywoodLife.com.

 Kebersamaan Tyga dan Kylie Jenner (dailymail.co.uk)

“Tyga menegaskan bahwa ia tidak pernah mencintai perempuan seperti ia mencintai Kylie. Tyga juga menyinggung rumor perselingkuhannya dari Kylie dengan perempuan transgender,” lanjut sumber tersebut.

“Tyga memberitahu Caitlyn jika ia mencintai semua orang dan tidak memiliki keraguan dengan bagaimana orang lain menjalani hidup mereka. Dia hanya ingin Caitlyn tahu bahwa ia tidak pernah berselingkuh dari Kylie dan semua pemberitaan itu adalah sebuah kebohongan,” tambah sumber tersebut.

Ada pemberitaan bahwa Tyga memiliki rencana untuk tinggal bersama di rumah baru Kylie di Calabasas. Setelah isu perselingkuhan beredar, Caitlyn pun menyatakan tidak setuju dengan rencana tersebut.

 Inikah wanita transgender di antara hubungan Tyga dan Kylie Jenner (via justjared.com)

Baca Juga: Kylie Jenner Pamer Belahan Dada dan Rambut Baru

Seorang sumber lain mengatakan kepada HollywoodLife.com bahwa dalam pertemuan tersebut, Caitlyn juga menyinggung soal perbedaan usia Tyga dan Kylie. Ia juga mengatakan bahwa terlalu cepat bagi Tyga untuk tinggal bersama putrinya.

Sebagai informasi, rumor perselingkuhan Tyga dan Mia Isabella muncul awal bulan ini. Tyga telah secara terbuka membantah kabar tersebut, sedangkan Kylie Jenner masih bungkam hingga sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading