Sukses

Entertainment

Kylie Jenner Pede Tanpa Make-up Saat ke Swalayan Bersama Tyga

Fimela.com, Jakarta Meski belum pernah memberikan konfirmasi tentang ada hubungan apa di antara mereka, Kylie Jenner dan Tyga tampaknya semakin dekat satu sama lain. Keduanya terlihat pergi belanja ke pasar swalayan bersama.

Hari itu, bintang Keeping Up With the Kardashians tersebut tak mengenakan make-up. Ia dengan telaten memilah bahan-bahan makanan yang akan dibelinya bersama Tyga.

Kylie Jenner dan Tyga (via mirror.co.uk)

Kylie tak ingin menjadi sorotan, jadi ia memilih gaya berbusana yang sebiasa mungkin. Atasan putih, celana olahraga, topi, dan boots menjadi pilihannya.

Meskipun tak mengenakan make-up dan wajahnya terlindung di bawah bayangan topi, wajah Kylie tetap terlihat segar. Kecantikannya tak hilang dari pandangan.

Tyga, di sisi lain, terlihat mendorong trolley penuh belanjaan saat mereka keluar dari pasar swalayan. Tyga kemudian meletakkannya di bagian belakang mobil.

Kylie Jenner dan Tyga (via eonline.com)

Baca Juga: Lagi-Lagi, Kylie Jenner Kembaran Baju dengan Selebriti Lain

Rapper  berusia 25 tahun tersebut terlihat nyaman dalam balutan sweater dan celana olahraga berwarna senada, hitam. Ia memadukannya dengan topi dan sepatu kets warna merah.

Sebelumnya, Kylie Jenner mengatakan bahwa Ibunya, Kris Jenner, tak lagi membiayai kehidupannya sejak berumur 14 tahun. Jadi kemungkinan besar Kylie sudah terbiasa berbelanja bahan makanan sendiri ke pasar swalayan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading