Sukses

Entertainment

Kylie Jenner 'Ditelantarkan' Ibunya Sejak Usia 14 Tahun

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner mengaku jika ia tak mendapatkan nafkah dari ibunya sejak berusia 14 tahun. Di usianya yang masih belia, harusnya ia menjadi tanggung jawab orangtuanya.

Baca juga: Lagi-Lagi, Kylie Jenner Kembaran Baju dengan Selebriti Lain

Namun seperti itulah kenyataannya, sudah hampir tiga tahun semua kebutuhan ditanggung oleh Kylie sendiri. "Ibuku (Kris Jenner) sudah tidak memberikan uang sejak tiga tahun lalu. Jadi semua kebutuhan finansial seperti mobil, makanan, dan kebutuhan seperti baju harus keluar dari kantong sendiri," ujar Kylie saat wawancara dengan InStyle UK.

Sudah tiga tahun Kylie Jenner harus menanggung kebutuhannya sediri.

Meski usianya masih muda, namun Kylie dapat sukses seperti saudara-saudaranya. Bahkan kini ia mampu meniru gaya berpakaian kakak-kakaknya. "Aku kini dapat berpakaian seperti Khloe saat di rumah dan seperti Kim saat sedang keluar," ujarnya.

Kylie Jenner tetap seperti remaja biasanya yang malas untuk berolahraga dan memakan apa saja yang ia ingin makan. "Aku menjalani masa mudakku dengan tidak melakukan olahraga dan makan apa yang ingin kumakan dan itu kebiasaan yang buruk," ungkapnya.

Meskipun tidak dinafkahi namun Kylie Jenner dapat sukses seperti saudara-saudaranya. (via dress.yournextshoes.com)

Memang, Kylie Jenner sudah terkenal sejak ia berumur 10 tahun berkat reality show Keeping Up with The Kardashian. Kabarnya kini ia sedang dekat dengan rapper bernama Tyga.

Saat ini Kylie Jenner sedang sibuk dengan bisnis clothing line. Dalam bisnisnya ini, ia bekerja sama engan beberapa brand ternama seperti ParcSun, Steve Madden, dan OPI.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading