Sukses

Entertainment

Hadiah Hari Ibu dari Kendall dan Kylie Jenner untuk Kris Jenner

Fimela.com, Jakarta Jika di Indonesia Hari Ibu jatuh pada 22 Desember, tidak demikian dengan Amerika dan masih banyak negara lain. Hari Ibu dirayakan pada hari Minggu di pekan kedua bulan Mei. Setiap anak pasti ingin memberikan sesuatu yang berbeda pada Ibu mereka di Hari Ibu, tak terkecuali Kendall Jenner dan Kylie Jenner.

Kendall dan Kylie Jenner memberi sebuah rangkaian bunga kepada Ibu mereka. Kris Jenner pun langsung meng-upload sebuah foto ke akun Instagramnya @krisjenner. Terlihat sebuah rangkaian bunga cantik yang didominasi warna putih.

 

“Mothers Day Flowers!!!!!! Thank you @kendalljenner@kyliejenner for the amazing love today and every day... 2 of my most precious blessings are these 2 babies!!! #doesthismeanyouguysaredoingthedishestonight? #flowerssobigtheywontfitonatable #happymothersday #familyfun beautiful @ marksgarden!!!” tulisnya.

Baca Juga: Kylie Jenner-Justin Bieber Mengenakan Baju yang Sama

Kendall dan Kylie Jenner tidak berhenti sampai di sana. Beberapa jam kemudian Kris Jenner meng-upload sebuah kejutan lagi dari putrinya dengan Bruce Jenner tersebut. Sebuah rangkaian balon raksasa yang membentuk ‘I ♥  MOM’.

 

“And then THIS arrives!!!!!!!!!! Whoa!!!!! Thank you @kendalljenner @kyliejenner !!! I love you both so much ❤❤❤❤❤ #ikindofhavethebestkidsintheworld #loved #overwhelmed #family #blessed,” tulisnya.

Tak hanya Kendall dan Kylie Jenner, Kim Kardashian juga meng-upload sebuah foto untuk menunjukkan kasih sayang kepada Ibunya. Sebuah foto hitam-putih yang memuat dirinya, Kris Jenner, dan anaknya, North West.

 Apa kalian juga melakukan sesuatu untuk Ibumu kemarin seperti yang dilakukan Kendall Jenner dan Kylie Jenner? Mencuci dan menyetrika baju mungkin?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading