Sukses

Entertainment

Kylie Jenner - Justin Bieber Mengenakan Baju yang Sama

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner membuat para fans dari Justin Bieber bertanya-tanya, pasalnya ia memiliki baju yang sama dengan Justin Bieber. Kylie Jenner mengenakan baju beberapa hari setelah Justin Bieber terihat dengan tuksedo hitam bermotif naga.

Seperti dikutip People, Sabtu (9/5/2015) Kylie Jenner terlihat mengunggah fotonya ke Instagram. Terlihat Kylie Jenner memakai jas yang sama dikenakan oleh Justin Bieber pada acara Met Gala 2015.

 

@Florido

A photo posted by Justin Bieber (@justinbieber) on

 

Bieber datang ke Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala, New York dengan mengenakan setelah serba hitam. Dan yang menarik perhatian orang banyak adalah motif naga yang berada di bagian lengan.

 

Time for sushi🍤🍣. Days w mom ❤️ 👧🏻👧🏻 (lol no I didn't steal the jacket from justin) 😊

A photo posted by Kylizzle (@kyliejenner) on

 

Yang menjadi pertanyaan adalah mengapa bisa kembar? Apakah hal ini disengaja atau tidak? Namun Kylie Jenner mengkonfirmasi gosip yang beredar dengan memberikan caption "lol no I didn't steal the jacket from justin," pada foto yang di unggah pada akun Instagramnya.

Baju tersebut merupakan desain dari Balmain, ia adalah perancang busana kedua milik Kim Kardashian. Maka tidak heran jika  Kylie Jenner, dengan mudah mendapat akses  ke Balmain. Atau jangan-jangan Justin Bieber dan Kylie Jenner itu berjodoh?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading