Sukses

Entertainment

Permintaan 'Aneh' Justin Bieber Buat Penonton Konser Bingung

Fimela.com, Jakarta Masih muda, berbakat dan mampu mencetak sederet megahits, wajar bila Justin Bieber digilai banyak orang. Apalagi di album barunya, Purpose ia semakin matang secara musikalitas.

Saat ini Bieber pun makin sibuk dengan tur keliling dunia. Antusiasme fans dari berbagai belahan dunia mewarnai Purpose World Tour yang selalu padat penonton.

Justin Bieber dan permintaan 'aneh' saat manggung (AFP/Bintang.com)

Namun berbeda dari kebanyakan artis lain, Justin Bieber punya permintaan unik. Ia tidak menginginkan hal yang wajar dijumpai dalam konser, yakni teriakan penonton.

Ya, Justin Bieber punya sikap tersendiri terkait sorak sorai penonton. Dalam konsernya ia kerap meminta penonton tidak berisik dan berusaha setenang mungkin, terutama saat perpindahan dari satu lagu ke lagu lainnya.

Jika hal ini tak dituruti, akan terjadi kasus seperti di Manchester beberapa hari lalu. Di salah satu kota besar Inggris tersebut, Bieber membanting microphone dan memilih walk out dari panggung. Hal ini membuat penonton shock sekaligus bingung.

Meski akhirnya kembali dan menjelaskan maksud di balik permintaannya itu, insiden ngambek itu tetap dianggap 'aneh' oleh beberapa fans. Justin Bieber menginginkan penonton tenang agar ia bisa menjalin interaksi yang baik tanpa sorakan yang berlebihan, yang bisa mengganggu konsentrasinya. Bagaimana menurut kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading