Sukses

Entertainment

Lagi-Lagi, Kylie Jenner Kembaran Baju dengan Selebriti Lain

Fimela.com, Jakarta Untuk kedua kalinya Kylie Jenner memakai pakaian yang sama dengan selebriti lainnya. Sebelumnya, Kylie memakai pakaian yang sama dengan Justin Bieber. Kali ini Kylie Jenner memakai pakaian yang sama dengan Karolina Kurkova saat ia menghadiri acara Billboard Music Awards 2015.

Baca juga: Kylie Jenner - Justin Bieber Mengenakan Baju yang Sama

Saat itu Kylie memang menjadi perhatian banyak orang. Pasalnya ia memiliki tubuh yang aduhai dan didukung dengan wajahnya yang cantik.

Dress Kylie Jenner yang kembar dengan Karolina Kurkova saat ia menghadiri acara Billboard Music Awards 2015. (via perezhilton.com)

Pada saat acara Billboard Music, Kylie mengenakan dress mini hitam dengan garis emas yang terlihat glamour. Penampilannya semakin terlihat cantik dengan tatanan rambut dan make up yang pas.

Ternyata dress yang dipakai Kylie Jenner pada malam itu, suda pernah dipakai oleh selebriti lain. Pada tahun 2013, Karolina Kurkova mengenakan dress yang sama dalam acara The Love Of Cinema.

Dress Karolina Kurkova saat acara The Love Of Cinema pada tahun 2013. (via dress.yournextshoes.com)

Yang menjadi pembeda dalam penampilan keduanya adalah sabuk yang dikenakan. Meskipun memiiki warna yang sama yaitu emas, namun bentuk sabuknya benar-benar beda.

Setelah Kylie Jenner kembaran baju dengan Justin Bieber dan Karolina Kurkova. Kira-kira Kylie Jenner akan kembaran dengan siapa lagi ya? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading