Sukses

Entertainment

'Selingkuhi' Kylie Jenner, Foto Panas Tyga Beredar di Dunia Maya

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner dan Tyga mungkin belum pernah memberikan statement apapun tentang kedekatan mereka. Namun apapun hubungan yang mereka jalani saat ini, pastinya kabar tentang Tyga ini bakal membuat kedekatan mereka jadi sedikit canggung.

Baca Juga: Kylie Jenner Pede Tanpa Make-up Saat ke Swalayan Bersama Tyga

Seperti dilaporkan Complex, sejumlah foto beredar di dunia maya dan menunjukkan affair yang dilakukan Tyga dengan seorang wanita transgender. Rapper itu diduga saling bertukar foto panas saat chatting lewat ponsel.

Tyga dan tubuh machonya (via complex.com)

Dalam percakapan itu, Tyga bahkan sempat mengirimkan foto bagian pribadinya pada 'tema kencannya' tersebut. Seperti halnya Tyga, sang transgender juga mengirimkan penampilan dirinya dalam keadaan nyaris telanjang, dengan beberapa bagian pribadi yang terlihat.

Belum diketahui pasti dari mana asal foto tersebut, dan bagaimana screen-shot percakapan tersebut bisa tersebar. Di dalamnya terungkap bagaimana mereka bernegosiasi untuk melakukan sebuah pertemuan.

Inikah wanita transgender di antara hubungan Tyga dan Kylie Jenner (via justjared.com)

Namun identitas wanita transgender tersebut telah terungkap dan diketahui bernama Mia Isabella. Olisa TV mengungkapkan bahwa Mia berprofesi sebagai seorang aktris dan diduga telah menjalani hubungan rahasia dengan Tyga sejak tahun 2013. 

Namun tak lama setelah kabar tersebut beredar, pihak Tyga membantah punya hubungan dengan Mia, apalagi mengirimkan foto macam itu. Meski demikian, dia membenarkan bahwa foto alat vital itu memang miliknya. Kira-kira apa yang akan dikakatan Kylie Jenner?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading