Sukses

Entertainment

Kylie Jenner Pamer Belahan Dada dan Rambut Baru

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner senang bereksperimen dengan penampilannya. Jadi, tidak mengejutkan jika ia telah mewarnai rambutnya sekali lagi.

Bintang Keeping Up with the Kardashians ini memamerkan rambut barunya yang biru terang di peluncuran Bellami Beauty Bar di West Hollywood kemarin, Kamis (9/7/2015). Jika sebelumnya Kylie memilih warna turquoise, sekarang ia memilih warna biru es.

 Kylie Jenner (via dailymail.co.uk)

Kylie tampak puas dengan penampilan barunya. Kepuasan tersebut terlihat dari berbagai pose yang ia tunjukkan di karpet merah.

Tak hanya dengan warna rambut barunya, Kylie membuat orang-orang memalingkan wajah kepadanya dengan pilihan busana yang ia kenakan. Ia memamerkan belahan dadanya dengan mengenakan jumpsuit putih yang memiliki belahan sangat rendah hampir menyentuh pusarnya.

Baca Juga: 'Selingkuhi' Kylie Jenner, Foto Panas Tyga Beredar di Dunia Maya

 Kylie Jenner (via Instagram Kylie Jenner)

Kylie memadukan jumpsuit tersebut dengan sepatu hak tinggi warna emas metalik, clutch bag warna emas, dan perhiasan warna emas dan silver. Riasannya yang tampak natural seolah memang ingin membuat rambutnya menjadi pusat perhatian dari penampilannya kemarin.

Sebagai informasi, tuduhan implan payudara bukan kali pertama keaslian tubuh Kylie Jenner dipertanyakan. Sebelumnya ia juga dituduh melakukan lip filler. Setelah selama satu tahun membantah, ia akhirnya mengakui saat tampil di Keeping Up with the Kardashians.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading