Sukses

Entertainment

Makan Dengan Kendall Jenner, Caitlyn Jenner Tampil Feminin

Fimela.com, Jakarta Sejak memutuskan untuk menjadi seorang wanita, gaya berpakaian Caitlyn Jenner menjadi sorotan publik. Bahkan ia sempat menjadi rebutan para desainer. Pasalnya, para desainer tersebut ingin Caitlyn mengenakan busana rancangan mereka saat acara red carpet ESPY Awards.

Baca juga: Caitlyn Jenner Memacari Seorang Transgender?

Memang di setiap penampilannya, Caitly Jenner menjelma menjadi wanita cantik dan ia cocok mengenakan busana apapun. Hal tersebut dapat dilihat saat ia makan dengan putrinya, Kendall Jenner.

Caitlyn Jenner tampil elegan dengan mengenakan dress berwarna hitam yang dipadu dengan rok bermotif garis-garis corak bunga. (via dailymail.co.uk)

Caitlyn Jenner dan Kendall Jenner makan siang bersama di restoran sushi di kawasan Beverly Hills. Pada saat itu, Caitlyn tampil elegan seperti biasanya. Ia mengenakan dress berwarna hitam yang dipadu dengan rok bermotif garis-garis corak bunga.

Seolah tak mau ketinggalan, Kendall Jenner memamerkan tubuh langsingnya dengan atasan ketat bermoti garis-garis yang dipadukan dengan celana legging. Tak hanya Caitlyn dan Kendall Jenner saja, model Hailey Baldwin juga terlihat bersama mereka.

Saat itu, Caitlyn Jenner ditemani oleh Kendall Jenner dan Hailey Baldwin. (via dailymail.co.uk)

Baru-baru ini Caitlyn Jenner mengeluarkan pendapatnya terkait dengan hak kaum transgender. Caitlyn ingin agar kaum transgender tak dipandang dengan sebelah mata.

Sebelumnya Caitlyn Jenner juga diberitakan dekat dengan wanita cantik bernama Candis Cayne. Sama seperti Caitlyn, wanita cantik berambut pirang itu juga seorang transgender.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading